PSM Pinjamkan Shahar Ginanjar, Begini Reaksi Robert

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – PSM dipastikan tetap akan bergerak di bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2018. Meski tak terlalu signifikan, namun setidaknya akan ada pemain yang datang maupun keluar.

“Kemungkinan ada pertukaran, tapi hanya sedikit. Karena di transfer ini kan ada klub yang mengontrak satu tahun. Jadi kemungkinan opsinya pinjaman,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/7/2018) sore.

Appi sapaannya mengatakan salah satu kipernya, Shahar Ginanjar akan meninggalkan tim Juku Eja dalam waktu dekat ini. Eks Barito Putera ini hanya akan dipinjamkan karena masih terikat kontrak hingga akhir musim.

“Shahar kemungkinan akan pindah. Satu dua hari ini dia baru akan pindah karena kita tengah mencari opsinya seperti apa,” tambahnya.

Merespon kabar ini, pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku tak masalah. Dia mengatakan keputusan Shahar berganti klub wajar saja karena dia mencari menit bermain.

“Itu bagus. Dia punya ambisi untuk bermain dan disini dia kurang mendapat tempat. Seperti pemain lain jika memang mereka akan keluar semoga mereka bisa beruntung dengan klub barunya,” imbuhnya.

Belum ada kejelasan ke klub mana pemain 27 tahun akan berlabuh. Hengkangnya Shahar akan membuat tim Juku Eja kembali mendatangkan satu penjaga gawang ke dalam skuadnya.

“Kita sudah punya dan kita akan umumkan nanti. Tentunya posisinya sama, kiper juga,” tambah Robert Alberts.

Sejak didatangkan dari Barito Putera, Shahar baru tampil dua kali bersama PSM di Liga 1 2018. Ia kalah bersaing dengan Rivky Mokodompit (12 laga) dan Syaiful (3 laga) yang kini jadi starter karena Rivky cedera.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu