Jawaban Menggelitik CEO PSM Soal Bruce Djite: Dia Bukan Pemain Tennis

Editor : Andhika BD
Penyerang PSM, Bruce Djite

Online24, Makassar – Striker PSM, Bruce Djite belakangan jadi perbincangan hangat bagi publik Makassar. Desakan agar pemain yang masih saja mandul ini sementara Liga 1 2018 sudah hampir memasuki paruh musim segera dicoret terus mengalir.

Namun Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan tetap mempertahankan strikernya itu karena terkendala finansial. Senada dengan juru raciknya, CEO PSM, Munafri Arifuddin juga mengatakan hal yang sama.

Munafri percaya jika Djite masih bisa kembali ke performa terbaiknya. Besarnya harapan sang pemilik klub ini agar Djite menunjukkan diri sebagai mesin gol tim Juku Eja disampaikan melalui sebuah pernyataan menggelitik.

“Saya bilang Bruce ini pemain bola yang kita datangkan, bukan pemain tennis. Djite punya curiculum vitae yang tidak jelek.”

“Sehingga mungkin dalam situasi seperti ini dia masih mencari. Kan tidak semua pemain langsung terbukti, mungkin tidak di tahun pertama, tapi di tahun kedua.”

“Dia datang kesini bukan untuk liburan, tapi dia datang kesini untuk membantu PSM mencapai mimpinya,” jelasnya panjang lebar saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/7/2018) sore tadi.

Soal banjir kritikan agar segera mencoret Djite juga ditanggapinya. “Saya sepakat dengan kritikan-kritikan, ini penting karena pada dasarnya sepanjang itu untuk membangun pemain dan tim,” tandasnya.