Terinspirasi IYL, Pemuda Ini Bangun Rumah Produktif

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Program mantan calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo tentang rumah produktif banyak mengispirasi pemuda di Sulawesi Selatan.

Sebut saja Deddy Suparman misalnya, ia mencoba perentukan nasibnya melalui bisnis dengan membangun rumah produktif advertising.

Deddy menyakini, bisnis advertising membawa keuntungan tersendiri khususnya jelang Pileg dan Pilpres.

Dia mengatakan, hampir tiap partai dan bacaleg mengeluarkan anggaran promosi demi memperkenalkan dirinya ke masyarakat.

Baik melalui spanduk, baliho, kalender hingga baju kampanye.

“Rumah produktif diinisiasi oleh teman-teman yang memiliki berbagai keahlian berhimpun untuk mengembangkan kreatifitas. Kami awalnya sebagai drop Shippers diberbagai percetakan,” kata Deddy, Manager Rumah Produktif Advertising, Kamis (19/7/2018).

Deddy mengaku, rumah produksitif dibangun tidak terlepas dari inspirasi oleh rumah produktif IYL-Cakka pada Pilgub lalu yang coba ditawarkan.

“Rumah produktif Advertising ini memang terinspirasi dari visi IYL, kami memcoba merealisasikan dalam skop lebih kecil dalam wadah bisnis kreatif menampung kreatifitas bagi kalangan pemuda,” ujar pengagum IYL ini.

Menurutnya, lokasi bisnis beralamat di Jalan Pendidikan samping UNM Gunung Sari akan memberi diskon menarik bagi para calon konsumen.

“Insya Allah kita akan tawarkan harga kompetitif, diskon khusus kita akan berikan pada konsumen. Bagi yang tertarik bisa menghubungi call center kami 0811404202,” pungkas deddy.