Real Madrid Siapkan Kostum Nomor 7 Untuk Hazard

Editor : Asri Muhammad
Eden Hazard usai mencetak gol. (foto : twitter @premierleague)
Eden Hazard usai mencetak gol. (foto : twitter @premierleague)

Online24, Makassar – Real Madrid terus menggoda Eden Hazard untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Madrid telah menyiapkan kostum nomor 7 untuk bintang Chelsea tersebut.

Kebetulan, nomor tersebut lowong setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus. Nomor ini cukup ikonik di Madrid. Sebelum Ronaldo, nomor pun pernah lama menjadi ciri khas dari legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

Dilansir Bola.net, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk membeli Eden Hazard seharga 170 juta poundsterling.

Sebelumnya Madrid juga diklaim sudah memiliki persetujuan dengan Hazard, meski hanya sebatas verbal saja. Kini kesepakatan pun juga sudah dijalin dengan Chelsea.

Transfer Hazard ke Madrid akan menjadi satu paket dengan kepindahan penjaga gawang Thibaut Courtois yang juga menjadi incaran El Real.

Hazard sendiri juga mengaku dirinya kini membuka opsi untuk mencari tantangan baru. Hal itu dikatakannya usai mengikuti gelaran Piala Dunia 2018 kemarin.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang berbeda.”

“Saya bisa memutuskan apakah saya akan pergi atau bertahan, tetap Chelsea yang akan memegang keputusan terakhir, dan jika mereka mau mereka bisa saja melepaskan saya,” ucapnya tempo hari.