Cech dan Ospina Diisukan Hengkang, Arsenal Incar Kiper Ini

Editor : Asri Muhammad
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menjebol gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech. (Foto: Twitter @premierleague)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menjebol gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech. (Foto: Twitter @premierleague)

Online24, Makassar – Arsenal terus berupaya mengisi sektor kiper, meskipun telah kedatangan Bernd Leno. Kini, Arsenal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Yann Sommer untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Arsenal sebelumnya sudah menggaet kiper pada musim ini. Ia adalah Bernd Leno yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 19 juta poundsterling.

Namun manajer Unai Emery kabarnya ingin menambah lagi stok kiper di skuatnya. The Gunners pun diklaim makin dekat untuk mendapatkan pemain incarannya.

Dilansir Marca, Arsenal kabarnya saat ini tengah menjalani negosiasi tingkat lanjut dengan Sommer dan mereka berniat memboyong kiper internasional Swiss itu ke Emirates Stadium.

Emery ingin mendatangkan Sommer sebagai antisipasi jika ada kiper mereka, yakni Petr Cech dan David Ospina yang hengkang di musim panas ini.

Cech dan Ospina memang diisukan akan meninggalkan Meriam London usai kedatangan Leno. Cech dikaitkan dengan klub lamanya, Chelsea. Sementara Ospina kabarnya menjadi incaran klub Turki, Besiktas.

Lebih lanjut, Marca menyebut bahwa Sommer juga diklaim menjadi incaran dari raksasa La Liga, Barcelona. Klub Catalan itu ingin merekrut Sommer sebagai pengganti Jasper Cillessen yang diyakini akan meninggalkan Camp Nou.

Jika akhirnya Sommer lebih memilih bergabung ke Arsenal, maka Barca diklaim akan mengalihkan target mereka pada penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet.