Shahar Ginanjar Dipinjamkan ke Persija

Editor : Andhika BD
Shahar Ginanjar saat masih berseragam PSM Makassar.

Online24, Makassar – Teka-teki kemana Shahar Ginanjar akan berlabuh usai memutuskan meninggalkan PSM akhirnya terjawab. Manajemen tim Juku Eja menyampaikan jika kiper ini bergabung Persija Jakarta.

“Shahar Ginanjar kita pinjamkan ke Persija sampai putaran kedua Liga 1 selesai,” jelas Sekertaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (23/7/2018).

Sesuai janji manajemen, hengkangnya Shahar membuat mereka akan mendatangkan satu kiper pengganti. Namun hingga kini, PSM masih dalam tahap komunikasi dengan pengganti Shahar itu.

“Kalau sudah deal, akan kami sampaikan siapa penggantinya,” tambah Wina sapaannya.

Kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa sendiri mendapat panggilan Tim Nasional U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan yang digelar hampir tiga pekan tersebut membuat Andritany kemungkinan akan absen membela Persija di tiga pertandingan.

Partai yang harus dilewati Andritany bersama Persija adalah saat melawan Bhayangkara FC pada 27 Juli dan Arema FC pada 5 Agustus 2018. Persija dipastikan tidak akan diperkuat Andritany pada kedua partai tersebut.

Satu laga lagi juga kemungkinan akan dilewatkan oleh Andritany saat Persija bermain kandang melawan PSMS Medan pada 12 Agustus. Andritany memang sudah mengakhiri TC pada 11 Agustus, namun pada tanggal tersebut Timnas U-23 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Timor Leste.

Hal ini jadi kesempatan besar bagi Shahar Ginanjar untuk mendapatkan menit bermain yang dia cari. Selama berseragam PSM, dia baru tampil dua kali, kalah bersaing dari Rivky Mokodompit dan Syaiful.