Wanita Ini Kencing di Lantai Pesawat, Alasannya Bikin Ketawa

Editor : Muh. Idris

Online24,London – Karena kebelet ingin pipis, seorang perempuan penumpang Wizz Air yang tak disebutkan namanya. Mengambil tindakan nekad kencing di lantai pesawat.

Dilansir dari Metro, Selasa (24/7/2018), perempuan ini nekad kencing di lantai pesawat lantaran tidak diizinkan menggunakan toilet sementara pesawat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Insiden ini terjadi di dalam penerbangan Wizz Air yang terbang dari London Luton ke Ibu Kota Polandia.

Perempuan ini mengaku dipaksa keluar ke dapur, tempat pramugari biasa menyiapkan makanan. Karena itu, ia terpaksa kencing di dapur. Sembari kencing, perempuan ini dilaporkan menelfon seseorang dan menceritakan apa yang tengah terjadi.

“Kamu harus membantu aku sebelum pesawat lepas landas. Aku kencing di pesawat. Aku bertanya pada mereka (awak kabin) apakah aku bisa menggunakan toilet, tetapi mereka bilang aku tidak bisa (melakukannya) sekarang. Jadi aku kencing di dapur, tepat di depan mereka,” ujar perempuan tersebut saat menelfon.

Kemudian perempuan itu melanjutkan percakapannya dan mengatakan bahwa dirinya mengaku salah karena kencing di pesawat.

Setelah kejadian itu, perempuan itu harus berurusan dengan petugas kepolisian Bandara.

Seorang juru bicara Wizz Air mengatakan kepada Metro, pada penerbangan Wizz Air W6 1309 seorang penumpang mengabaikan instruksi pesawat.

“Pesawat itu sedang mengisi bahan bakar dan karena itu toilet tidak bisa digunakan, seperti prosedur standar. Tapi penumpang tadi sangat nekad. Keselamatan adalah prioritas utama kami. Tapi sekarang masalah ini sudah ditangani polisi,” tandas juru bicara Wizz Air.