Ini Tarif Iklan Cristiano Ronaldo di Instagram

Editor : M N Ubay
cronaldodaily.com
cronaldodaily.com

Online24, Itali – Permian bola kenamaan Cristiano Ronaldo ternyata memiliki tarif selangit untuk pemasangan iklan di akun instagram nya. Dengan pengikutnya yang mencapai 137 juta, tak heran bila pemain Juventus tersebut memiliki tarif hingga miliaran rupiah untuk sekali iklan yang ditampilkan di akun instagram nya.

Dikutip dari laman Daily Mail, setiap pengiklan harus merogoh kocek hingga £570 ribu atau setara Rp10,8 miliar untuk sekali unggah iklan di akun Instagram Ronaldo.

Ronaldo mengalahkan dua pesepakbola top dunia lainnya, Neymar dan Lionel Messi, untuk sekali memasang iklan khusus di akun Instagram miliknya.

Neymar juga memiliki tarif gila bagi setiap pengiklan yang ingin memajang mereknya di akun instagram. Untuk sekali unggah iklan di akun penyerang Paris Saint-Germain itu, setiap perusahaan harus menyiapkan dana hingga £457 ribu (Rp8,7 miliar).

Sedangkan Messi ada di posisi ketiga dengan tarif sekitar £381 ribu (Rp7,2 miliar) untuk sekali mengiklan di akun Instagram pemain timnas Argentina itu.

Sedangkan David Beckham, berada di urutan keempat dengan tarif £228 ribu (Rp4,3 miliar).