Selamat. Prof Husain pimpin organisasi sarjana NU

Editor : AS
Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam,
Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam,

Online24, Makassar – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam resmi memimpin para sarjana Nahdlatul Ulama se Sulawesi Selatan. Hal itu terjadi setelah dirinya dilantik oleg Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP-ISNU) Ali Masykur Musa, Rabu malam 25 Juli 2018 di Balllroom Teater Menara Phinisi UNM Makassar. 

Prof Husain dilantik sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW-ISNU) Sulawesi Selatan bersama jajaran pengurus lainnya.

Usai dilantik, Husain meminta restu dari sivitas akademika UNM dan masyarakat umum agar kelak dirinya sukses memimpin organisasi ini. “Saya meminta restu dari warga Nahdliyin, masyarakat dan sivitas akademika UNM dengan amanah baru yang diberikan. Sengaja juga saya undang para pejabat dilingkup UNM ini. Saya akan pisahkan kewajiban sebagai Rektor dan tugas sebagai ketua ISNU” kata Husain Syam. Pada kesempatan itu pula, Husain meminta support dari para pengurus agar organisasi ini lebih berkembang pada eranya. “Amanah ini luar biasa, semoga kita bisa sama-sama memajukan oraganisasi ini,”  lanjutnya.

Sementara itu Ali Masykur berharap agar  ISNU di Sulsel bisa semakin berkiprah berkontribusi, dan membangun bangsa, termasuk di ISNU Sulsel.

“Faham NU harus kuat dan dominan, dan juga di lingkungan kampus, terutama kampus kampus hari ini terpapar radikalisme” pinta Ali Masykur.