CEO Siallu Care Siap Bertarung di Pilcaleg DPRD Gowa

Editor : Aris Munandar

Online24, Gowa – Efendi, ST atau yang dikenal akrab dengan Daeng Siallu, memantapkan diri siap melangkah maju membawa perubahan untuk Gowa di pemilihan legislatif 2019.

Sebagai calon legislatif DPRD Gowa Dapil 7 untuk wilayah Pallangga dan Barombong, dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo), Daeng Siallu yang juga aktif di bidang sosial kemanusiaan mengatakan optimis lewat Partai Perindo dirinya mampu memenangkan pertarungan di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Di Dapil 7 Gowa (Pallangga – Barombong), saya yakin dan harus optimis Partai Perindo dan pertarungan saya di Pileg 2019 dapat meraih kemenangan,” ujar mantan relawan kemanusiaan tsunami Aceh ini.

Sebab, lanjut Daeng Siallu yang juga CEO Siallu Care, mengungkapkan untuk masyarakat di Dapil 7 Gowa, membutuhkan sosok muda yang punya jiwa sosial tinggi, mampu dalam memimpin dan memajukan daerah di Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Pallangga dan Barombong.

“Untuk itulah kami terpanggil hati sebagai representasi kaum muda akan berkomitmen membawa perubahan masa depan bersama rakyat, untuk mewujudkan dan menjalan kan aspirasi masyarakat khususnya, membangun pedesaan di Dapil 7 Gowa lebih maju lagi,” tukas Ketua Komunitas Peduli Rakyat ( KLIR) Sulsel ini.