Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta

Editor : Asri Muhammad
Syahrini (foto : Instagram @princessyahrini).
Syahrini (foto : Instagram @princessyahrini).

Online24, Makassar – Seakan ingin menunjukkan karyanua sebagai penyanyi, Syahrini dalam waktu dekat akan menggelar konser solo.

Konser yang bertema ‘Journey of Princess Syahrini’ ini, akan digelar pada Kamis, 20 September mendatang di Ciputra Artprenue, Jakarta.

Dilansir Detikcom, tema yang diusung pun sepertinya bisa dibilang Syahrini banget. ‘Music & Comedy Show’. Digadang-gadang akan menjadi hiburan yang memukau seperti sosok Syahrini.

Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarier di dunia hiburan hingga saat ini.

“This is the moment I’ve been waiting for.. setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser ternama thanks to Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini,” jelas Syahrini seperi dikutip dari Detikcom, Kamis (26/7/2018).

“Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati,” tambahnya.

Syahrini mengaku bersyukur telah menapaki karier di dunia hiburan selama 10 tahun. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mendukungnya.

Untuk menyaksikan konser tunggal penyanyi yang juga terkenal dengan berbagai jargonnya ini, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp 25 juta. Wow, mau?

Mahal? Tenang, ada juga tiket dengan harga terjangkau yang dijual mulai Rp 335 ribu.