Terlibat Kasus Narkoba, 2 Oknum Polisi di Bulukumba Ditangkap Teman Sendiri

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Bulukumba – Citra Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng. Bagaimana tidak, dua oknum polisi yang di Bulukumba ditangkap karena terlibat kasus narkoba. Bahkan, parahnya lagi satu diantarnya bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba.

Kedua oknum polisi yang seyogyanya menjadi pemberantas peredaran narkoba diketahui berinisial AS dan IK masing-masing berpangkat Brigadir Polisi. Mereka ditangkap rekannya sendiri usai penunjukan dari salah seorang tersangka.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar saat dikonfimasi Online24jam.com membenarkan penangkapan dua oknum polisi tersebut. “Betul ada, data lengkap ke kasat ya,” singkat Anggi melalui pesan WhatsApp, Kamis (26/7/2018).

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun dua oknum polisi itu ditangkap di lokasi yang berbeda.

Awalnya polisi menangkap Brigpol IK di wilayah Barabba, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Lalu dilakukan pengembangan ke Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale untuk meringkus Brigpol AS.