Persib Juara Paruh Musim Liga 1, PSM Turun ke Peringkat Ketiga

Editor : Aris Munandar
Bek Persib Victor Igbonefi (kanan) dan playmaker PSM Wiljan Pluim (kiri) (foto: Instagram)
Bek Persib Victor Igbonefi (kanan) dan playmaker PSM Wiljan Pluim (kiri) (foto: Instagram)

Online24, Makassar – Persib keluar sebagai juara paruh musim Liga 1 2018 setelah menang tipis 4-3 atas Persebaya. Hasil ini membuat PSM turun ke posisi ketiga, sementara Barito Putera di peringkat kedua.

Pada babak pertama lanjutan laga tunda Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018), Maung Bandung unggul 2-0 lewat brace Supardi Natsir pada menit 5 dan 22.

Pada babak kedua, tim tamu kembali mencetak gol lewat Ghozali Siregar pada menit 53 dan 81. Tuan rumah memperkecil jarak lewat gol Ricky Kamayame menit 57, Fandi Utomo menit 64, dan David da Silva menit 88. Skor 3-4 untuk kemenangan Persib Bandung bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan kekalahan ini, Persebaya tertahan di posisi 13 dengan, sementara Persib Bandung berada di peringkat pertama sekaligus menjadi juara paruh musim pada klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 29 poin.

Barito Putera yang sebelumnya menduduki puncak klasemen, turun ke peringkat kedua dengan 28 poin. Di peringkat ketiga dengan poin sama, dihuni PSM Makassar.

Klasemen Paruh Musim Liga 1 2018:

Klasemen paruh musim Liga 1 2018. setelah
Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu