Maju Caleg 2019, Ahmad Dhani dan Mulan Jamella Resmi Berganti Nama

Editor : M N Ubay
Mulan Jameela. Foto/instagram
Mulan Jameela. Foto/instagram

Online24, Jakarta – Pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela resmi mengganti nama lahir mereka. Pergantian nama tersebut disahkan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis(26 /7/2018).

Dalam sidang tersebut majelis hakim mengganti nama Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Sedangkan Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela.

“Kan nama itu secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama sejak nama saya Ahmad Dhani , ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo, tetapi menurut saya adabnya yang benar Ahmad di depan,” kata Dhani Usai persidangan.

Selain itu, alasan Ahmad Dani mengganti namanya adalah karena ia dan Mulan ingin maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019, sehingga pemilih dirinya lebih mengetahui nama populernya saat memilih.

” Bisa juga seperti itu, supaya pemilih lebih jelas ini yang Ahmad Dhani,” lanjut Dhani.

Dhani akan maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Sementara, Mulan Jameela akan maju sebagai caleg Gerindra dari Dapil XI yang meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.