Cavani Mengaku Ingin Pindah ke Real Madrid

Editor : Asri Muhammad
Mbappe-Cavani-Neymar/goal.com
Mbappe-Cavani-Neymar/goal.com

Online24, Makassar – Real Madrid dikabarkan berniat mengincar penyerang baru untuk musim depan, setelah kehilangan Cristano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Salah satu targetnya adalah striker milik Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Real Madrid sendiri memang sudah setahun belakangan digosipkan mencari penyerang baru. Penyerang mereka, Karim Benzema mengalami kemandulan gol sehingga mereka butuh penyerang baru pada musim panas ini.

Seperti dilansir dari media Spanyol, AS rencana Madrid untuk mendapatkan Cavani nampaknya akan terealisasi di musim panas ini. Sang pemain dikabarkan tertarik untuk membela El Real musim depan.

Dilaporkan, Cavani tertarik pindah ke Real Madrid karena ingin mencari tantangan baru setelah lima tahun bermain di Paris. Selain itu, Cavani sendiri juga dikabarkan ingin sekali memenangkan trofi Liga Champions. Ia merasa memenangkan Liga Champions lebih besar di Real Madrid ketimbang di PSG.

Namun untuk mendatangkan Cavani, Madrid harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Mahar transfer sang striker diperkirakan mencapai angka 54 juta pounds pada musim panas ini.