Barcelona Bakal Jual Ousmane Dembele Lebih Murah

Editor : Aris Munandar
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (foto: istimewa)
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (foto: istimewa)

Online24, Makassar – Barcelona nampaknya akan segera melepaskan Ousmane Dembele dalam waktu dekat. Mereka disebut sudah menetapkan harga jual sang winger pada musim panas ini.

Dilansir Bola.net yang menukil Don Balon, Barcelona kabarnya sudah mantap untuk menjual sang pemain pada musim panas ini. Mereka akan menawarkan sang pemain ke beberapa klub top Eropa dalam waktu dekat ini.

Meski tampil buruk di Barcelona musim lalu bukan berarti Dembele sepi peminat. Banyak klub yang mengetahui bakat besar sang pemain dan tertarik untuk mendatangkannya.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Mereka adalah Liverpool dan Arsenal yang dikabarkan sangat tertarik akan talenta besar Dembele.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah menetapkan harga jual Dembele. Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk sang pemain.

Nilai ini sebenarnya lebih murah daripada harga yang mereka tebus dari Dortmund tahun lalu dengan harga 105 juta Euro. Mereka menurunkan nilai jual sang pemain karena ingin agar sang pemain segera laku di pasaran sehingga mereka bisa menggunakan uang penjualannya itu untuk transfer lain.