Kapten PSM Incar Kemenangan di Awal Putaran Kedua Kontra PSIS

Editor : Aris Munandar
Kapten PSM, Zulkifli Syukur mencoba mengontrol bola
Kapten PSM, Zulkifli Syukur mencoba mengontrol bola

Online24, Semarang – PSIS Semarang akan menjadi lawan perdana PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2018. Kapten PSM, Zulkifli Syukur pun menargetkan kemenangan di laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Semarang, Senin (30/7/2018) ini.

“Kami sebagai pemain sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Kami juga ingin mengawali putaran kedua dengan sebuah hasil maksimal,” kata Zulkifli saat jumpa pers sebelum laga, Minggu (29/7/2018).

Pada putaran pertama lalu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini juga jadi lawan pertama PSM. Kala itu, Zulkifli dan kolega menang dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Ayah tiga anak ini pun bertekad mengulangi kesuksesan itu. Namun Zulkifli Syukur mengakui jika target tiga poin itu tidaklah mudah diraih. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar cukup tangguh di kandang.

“Namun itu tidak mudah karena Semarang main sebagai tuan rumah. Kita akan bekerja keras untuk meraih poin,” tegas Zulkifli.

Dalam 9 partai kandang PSIS, tim besutan Annese Vincenzo Alberto tercatat mampu mengemas kemenangan 5 kali, imbang 2 kali dan hanya kalah dua kali. Dua kekalahan itu ditelan saat menjamu PS Tira (0-2) dan Persija (1-4).

Bukan hanya itu, catatan enam laga terakhir PSIS yang hanya kebobolan dua gol membuktikan pertahanan mereka dibawah pelatih asal Italia itu kini semakin tangguh. Ini tentu jadi pekerjaan rumah bagi skuad besutan Robert Rene Alberts.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu