Foto: Kelurahan Sambungjawa, Kecamatan Mamajang Bakal Wakili Kota Makasar Dalam Lomba Kelurahan Terpadu

Editor : Muh. Idris
Tim Penilai kelurahan Terpadu
Tim Penilai kelurahan Terpadu

Online24,Makassar – Kelurahan Sambungjawa, Kecamatan Mamajang, Makassar menjadi kelurahan terpilih dalam lomba Kelurahan terpadu, yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM).

Ketua panitia, M Iskandar Lewa, mengatakan Kelurhana ini mengungguli beberapa kelurahan yang ada di Makassar. Dengan 3 indikasi penilaian. Yakni Bidang Pemerintahan, Bidang Pemasyarakatan dan Bidang Pembangunan dan Inovasi.

Nilai tertinggi itu 360 untuk kategori Kelurahan cepat berkembang. Dan Sambungjawa ini adalah kelurahan yang paling cepat berkembang, inilah yang diraih oleh Kelurahan Sambungjawa,” ungkap kabag Pemberdayaab Masyarakat Kota Makassar ini.

Selain itu Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto juga mengharapkan dengan adanya Lomba kelurahan terpadu tersebut, diharapkan Kelurahan Sambungjawa ini bisa lolos mewakili Kota Makassar di tingkat nasional.

“Ya kita berharap Makassar ini, melalui Kelurahan Sambungjawa, bisa menjadi pemenang hingga ketingkat Nasional. Kita doakan saja bersama.” Ujar Danny saat menghadiri kunjungan Tim penilai di jalan Tanjung Bunga, Senin(29/7/2018) siang tadi.