150 Offroader Adu Adrenalin di Palopo

Editor : Andhika BD
Pelepasan peserta Sawerigading Adventure (dok.Humas)
Pelepasan peserta Sawerigading Adventure (dok.Humas)

Online24, Palopo – Sebanyak 150 Offroader dalam dan luar negeri mengambil bagian pada pelaksanaan event “ Sawerigading Adventure Offroad “ yang dilaksanakan selama dua hari sabtu-ahad( 28-29/Juli 2018).

Para offroader handal tersebut menempuh rute menantang yakni Kawasan perbukitan Padang Lambe, Battang, Latuupa hingga Kambo. Acara yang mengambil star di depan Saodenrae Convention Centre (SCC) itu dilepas resmi oleh Pj.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP, sabtu(28/7/2018).

Pj.Wali Kota Palopo berharap agar event bergengsi tersebut dapat memberi sensasi tersendiri bagi para offroader dalam menikmati keindahan potensi wisata alam di Kota Palopo.

Dirinya mengaku sangat antusias dengan pelaksanaan event tersebut seraya berharap agar kedepan dapat diikuti lebih banyak lagi peserta. Dirinya mengingatkan kepada para offroader agar tetap menjaga dan memelihara karakter kesederhanaan.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana yang juga sekaligus Kepala BPKD Kota Palopo H.Hamzah Jalante mengungkapkan bahwa event ini disamping untuk menjalin kekompakkan sesama offroader, juga untuk mengenalkan potensi wisata Palopo sekaligus untuk mendorong peningkatan ekonomi dengan mempromosikan potensi investasi Kota Palopo.(*)