Diduga Dianiaya Ipar Sendiri, Mantan Kepsek SMA 1 Makassar Meninggal Dunia

Reporter :
Editor : Andhika BD
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan

Online24, Makassar– Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar, Zakaruddin menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan medis selama tiga hari di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo, Kota Makassar, Selasa (31/7/2018).

Dia dilarikan kerumah sakit usai mendapatkan tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh adik iparnya sendiri, Abdul Nasir. Korban meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepala, mulut dan kakinya.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan tindakan penganiayaan tersebut. Dia mengatakan penganiayaan itu terjadi di rumah korban yang Jalan Abdullah Daeng Sirua pada hari Sabtu (28/7/2018) lalu.

“Korban dipukul menggunakan besi, sehingga┬á membuatnya terkapar di tanah dan mengalami luka di kepala, gigi rontok, dan kedua kaki terluka,” kata Ananda sesaat lalu.

Menurut Ananda, penganiyaan itu disaksikan langsung oleh anak kandung korban, Muhammad Rezky. Melihat ayahnya dianiaya Rezky lantas membangunkan kakaknya, Muhammad Ilham untuk melerai. Namun, kedua anak korban sempat dianiaya oleh pelaku.

“Kedua anak korban juga kena pukulan dari pelaku yang mengakibatkan luka pada batang hidung dan beberapa lecet bagian kaki, dan luka pada pergelangan tangan,” terang Ananda.

Jenazah korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka. Sementara itu, pelaku yang tak lain adik iparnya sendiri hingga kini masih dalam pengejaran petugas Kepolisian Polsek Panakukang.

[fbcomments]