Unik, Pria Ini Viral Karena Tanda Tangannya yang Berbentuk Anak kucing

Editor : M N Ubay

Online24, Lima – Juan Carlos Varillas Bazán (30) mendadak viral karena tanda tangan yang lain dari biasanya. Alih-alih Alih-alih corat-coret biasa atau hanya ‘X’ sederhana, orang ini selalu menandatangani namanya dengan gambar anak kucing yang kekanak-kanakan.

Dilansir dari Odditycentral, Viralnya tanda tangan Juan berawal dari petugas kepolisian menggugah dokumen resmi polisi yang ditandatangani olehnya. Dia bersama dengan lima orang lainnya ditangkap pada 18 Juli atas tuduhan kepemilikan senjata, dan setelah dibawa ke kantor polisi setempat dan masuk penjara, satu tanda tangan menarik perhatian petugas yang bertugas.

Awalnya petugas mengira bahwa Juan mengerjai mereka, namun setelah mereka melakukan pengecekan, barulah mereka sadar bahwa Juan sedang tidak bercanda dan tanda tangan tersebut benar-benar tanda tangan yang selalu dipakai oleh Juan untuk menandatangi dokumen resmi. Mereka pikir hal tersebut lucu, jadi mereka memposting dokumen di halaman Facebook stasiun agar semua orang dapat melihatnya.

Tidak butuh waktu lama untuk posting menjadi viral di beberapa jejaring sosial dan untuk lelucon untuk mulai bergulir.

Juan memberi tahu La Republica bahwa ketika dia berusia 16 tahun, dia memiliki anak kucing yang sangat dia cintai, jadi ketika dia mendapat kartu identitas pertamanya, dia memutuskan untuk menghormatinya dengan menandatangani namanya dengan orat-oret yang sekarang terkenal.

Namun ternyata dengan tanda tangannya tersebut, Juan dibuat kerepotan setiap kali hendak menandatangi dokumen penting. Misalnya, bank selalu meminta untuk melihat IDnya untuk memastikan tanda tangan cocok.

Juan Carlos Varillas Bazán sekarang sedang mempersiapkan untuk menuntut kantor polisi di Huarmey karena mengungkapkan informasi pribadi tentang dia tanpa meminta izin terlebih dahulu. Dia juga mengklaim bahwa dia ditahan tanpa alasan, karena dia hanya mengemudi lima orang yang dituduh memiliki senjata ilegal.