Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya Mantan Kepsek SMA 1 Makassar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Polisi dikabarkan telah berhasil meringkus Abdul Nasir, pelaku penganiayaan yang mengakibatkan mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar Zakaruddin, meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Sulsel bersama Polsek Panakkukang.

Pelaku adalah adik ipar korban sendiri ini, dikabarkan diringkus polisi di wilayah Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Meski begitu, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan resmi lebih lengkap terkait kronologi penangkapan pelaku termasuk motif penganiayaannya. Pasalnya, polisi masih dalam perjalanan kembali ke Makassar membawa pelaku.

Sebelumnya, mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar, Zakaruddin menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan medis selama tiga hari di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo, Kota Makassar, Selasa (31/7/2018) kemarin.

Dia dilarikan ke rumah sakit usai mendapatkan tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh adik iparnya sendiri, Abdul Nasir. Korban meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepala, mulut dan kakinya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah korban yang Jalan Abdullah Daeng Sirua pada hari Sabtu (28/7/2018) lalu. Pelaku memukul korban menggunakan menggunakan besi, sehingga membuatnya terkapar di tanah dan mengalami luka di kepala, gigi rontok, dan kedua kaki terluka.