Antusias Sambut HUT RI ke – 74, Warga Pelelangan Ikan Paotere Bentuk Kepanitiaan

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Menyambut HUT RI ke-74, warga pelelangan ikan paotere Makassar membentuk panitia lomba, Rabu (1/8/2018), pukul 09.30 pagi bertempat di Tempat Pelelangan Ikan Paotere.

Warga duduk bersama membentuk panitia hut RI sekaligus membahas konsep kegiatan dan lomba apa saja yang akan dipertandingkan nantinya. Warga pelelangan sangat antusias dan gembira menyambut kegiatan perayaan HUT RI ke 74 tersebut. Karena sebentar lagi mereka akan beradu ketangkasan sesama penjual ikan. H Rano Rahman selaku Manager Koperasi Pelelangan Paotere mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Dan tujuan dari kegiatan ini adalah mengingatkan kita semua akan penting suatu perjuangan untuk meraih kemerdekaan, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersamaan,silaturahim dan yang paling penting adalah menjaga stabilatas keamanan khususnya di area pelelangan Paotere itu sendiri, ” ujarnya.

Adapun lomba yang akan diadakan diantaranya lomba menyanyi, sepak bola mini, lomba masak untuk ibu-ibu, lomba lari karung, dan masih banyak lomba lainnya yang tidak kalah seru.