Sule Akhirnya Maafkan Shandy Aulia Setelah Sempat Dibuat Naik Pitam

Editor : Aris Munandar
Sule dan Shandy Aulia, di acara Ini Talkshow Net TV pada Selasa (31/7/2018). (YouTube Net Tv)
Sule dan Shandy Aulia, di acara Ini Talkshow Net TV pada Selasa (31/7/2018). (YouTube Net Tv)

Online24, Makassar – Shandy Aulia membuat Sule naik pitam. Penyebabnya, Shandy yang jadi bintang tamu dalam salah satu program televisi yang dipandu oleh Sule menyinggung kisruh rumah tangga Sule.

“Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas,” tanya Shandy Aulia dalam tayangan tersebut.

“Nggak saya biasa kok, saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin mendatangkan masalah tersebut kalau manusia itu tidak kuat menghadapinya,” jawab Sule.
Baca juga: Sule… Lina Minta Dua Hal Ini dari Kamu

Mendengar apa yang ditanyakan Shandy Aulia, Sule jadi naik pitam. Ia seakan tidak terima masalah rumah tangganya diusik.

“Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya,” urai Sule.

“Luar biasa biasa sekali ya, mohon maaf ya mas,” jelas Shandy Aulia.

“Iya dong harus luar biasa ya daripada biasa di luar mendingan luar biasa, ah sudahlah nanti ujung-ujungnya nggak enak,” papar Sule.

Seperti diketahui, Sule memang tengah menjalani sidang cerai dengan sang istri. Lina, istri Sule, secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi. Hingga saat ini, sidang cerai tersebut masih terus berjalan.

Tak lama kemudia, Shandy meminta maaf dan Sule pun menerimanya. Hal ini terungkap dari sebuah screenshot percakapan keduanya pada fitur pesan Instagram.

“Hi mas Sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung,”¬†tulis Shandy Aulia dilihat Online24jam.com, Kamis (2/8/2018).

Pemain film Eiffel I’m In Love itu mencoba menjelaskan kepada Sule, dirinya tidak bermaksud menyinggung kisruh rumah tangganya saat menjadi bintang tamu di acara yang Sule pandu, Ini Talkshow.

“Tidak ada atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya,”¬†lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia pun mengatakan, dirinya tidak memiliki niatan apapun terkait pertanyaannya di acara tersebut beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 31 tahun itu menuturkan, ia memiliki perasaan bersalah terhadap Sule.

“Tidak ada niatan apapun,” tulis Shandy Aulia.

“Justru saya jadi enggak enak sama Mas Sule,” lanjut dia.

Dalam pesan yang dikirimkan, Shandy Aulia juga nampak menuliskan doa untuk masalah yang tengah dihadapi Sule.

“Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas,” jelas Shandy Aulia.

“Saya berdoa segara urusan Mas Sule diberikan jalan yang terbaik,” begitu doa Shandy Aulia untuk Sule.

Sule pun mengamini doa yang dipanjatkan Shandy Aulia.

Ayah Rizki Febian itu sudah memaafkan Shandy Aulia.

Tak hanya itu, Sule menjelaskan dirinya kala itu sangat mudah terpancing emosi karena pertanyaan yang dilontarkan Shandy Aulia.

Sontak Sule pun meluapkan amarahnya.

“Amin. Sudah saya maafkan,” tulis Sule membalas pesan Shandy Aulia.

“Saya juga maaf kepancing, sayanya lagi sensitif mungkin,” sambung Sule.