PSS Sleman Depak Syamsul Haeruddin, Begini Kata Ika KDI

Editor : Aris Munandar
syamsul cetak gol
syamsul cetak gol

Online24, Makassar – PSS Sleman memutuskan tak lagi memakai jasa pemain berposisi gelandang, Syamsul Haeruddin. Klub Liga 2 ini mendepak legenda hidup PSM itu di bursa transfer paruh musim 2018.

Pengumuman itu disampaikan manajemen PSS Sleman melalui akun Twitter resmi mereka beberapa saat lalu. “Rabu (1/8) siang, PSS mengakhiri kerja sama dengan gelandang senior Syamsul Chaerudin,” tulisnya.

Manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Syamsul dengan tim selama setengah musim.

“Terima kasih daeng! pengalaman singkatnya bersama Super Elja. Semoga sukses selalu. #PSSleman,” tambahnya.

Menutup putaran pertama Liga 2 Wilayah Barat, PSS Sleman duduk diperingkat kedua dengan 22 poin. Mereka merangkum 7 kemenangan, 1 imbang, dan 3 kali kalah.

Syamsul memang jarang dimainkan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. Istrinya, Ika Indria Sari atau Ika KDI mengatakan belum ada tawaran dari klub lain. Lama berpisah membuat Ika meminta suaminya untuk beberapa waktu fokus dengan keluarga.

“Belum tau ke klub mana. Tapi untuk sementara istirahat dulu di Makassar karena dia kurang waktu sama saya,” kata Ika saat dikonfirmasi.

Syamsul tidak sendiri didepak PSS Sleman. Berdasarkan hasil evaluasi tim kepelatihan, mereka juga mencoret 5 pemain lainnya termasuk Ahmad Hisyam Tolle yang juga eks pemain PSM.

Sejauh ini, PSS Sleman sudah mendaratkan tiga pemain baru dari Liga 1. Mereka yakni Jodi Kustiawan (eks Persela Lamongan), Amarzukih (Eks PSMS Medan), dan penjaga gawang Try Hamdani Guntara (eks Persipura Jayapura).