Sequis Financial Jalin Kerja Sama Banccassurance dengan Bank Mayapada

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta,- 1 Agustus 2018 – PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) menjalin kerja sama strategis untuk mengembangkan jalur distribusi bancassurance dengan menyediakan produk Q Protection bagi nasabah PT Bank Mayapada Internasional Tbk. Kerja sama ini dilakukan setelah mengantongi izin penjualan produk bancassurance dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 11 Juli 2018.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh President Director Sequis Financial Pieter Wattimena dan Direktur Product dan E-Channel Bank Mayapada James Wang Tien Chen didampingi oleh Kepala Divisi Bisnis Bank Mayapada Agus Suyanto Prijatna serta disaksikan oleh CEO Sequis Group Tatang Widjaja.

Sequis Financial dan Bank Mayapada berharap melalui kerja sama antar kedua perusahaan dapat meningkatkan kepuasan serta loyalitas nasabah akan kebutuhan finansial dan proteksi dengan layanan satu pintu “One Stop Financial Solution” melalui penyediaan produk Q Protection di seluruh kantor pemasaran Bank Mayapada.

Pieter mengatakan tujuan kerja sama ini adalah memberikan alternatif solusi keuangan sekaligus proteksi diri kepada nasabah Bank Mayapada. “Ini adalah salah satu cara untuk membantu nasabah agar mampu mengelola risiko keuangan melalui produk tabungan perbankan karena telah mengandung perlindungan asuransi,” ujar Pieter. Menurut Pieter lagi, menabung sekaligus memberikan proteksi bagi diri dan keluarga akan membantu masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu