Masih Dibutuhkan, PSM Tak Lepas Zulkifli Syukur ke Persija

Editor : Andhika BD
Zulkifli Syukur, bek kanan PSM (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Persija Jakarta harus mengurungkan niatnya merekrut bek kanan Zulkifli Syukur dari PSM di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Pasalnya, pemilik klub masih membutuhkan tenaganya dan belum mau melepas eks pemain timnas itu.

“Sebagaimana kamu lihat dia (Zulkifli) masih latihan bersama tim hari ini. Itu hanya rumor yang beredar di media dan tugas kalian investigasi itu. Itu tidak benar, dia tetap bertahan,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts, Kamis (2/7/2018) kemarin.

Musim ini Zulkifli mencatatkan delapan penampilan bersama Juku Eja, perannya sesekali tergeser oleh Hasyim Kipuw. Persija membutuhkan bek kanan tambahan sebagai pelapis dari kapten Ismed Sofyan.

Ketertarikan Macan Kemayoran mendatangkan Zulkifli sebelumnya disampaikan pelatih Persija Stefano Cugurra Teco melalui Direktur Klub Gede Widiade. Namun, setelah Gede melakukan komunikasi dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin, keinginan mereka ditolak.

“Teco [Stefano Cugurra, pelatih Persija] tertarik untuk meminta kami mendatangkan Zulkifli. Tapi, setelah kami berkomunikasi dengan CEO PSM [Munafri Arifuddin], mereka tidak melepas pemain itu,” kata Gede dilansir Goal.com.

“Yang kami dapat informasi dari mereka, PSM masih membutuhkan Zulkifli dan ini juga memastikan kami tidak jadi atau tidak bisa untuk mendatangkannya,” tambah pengusaha asal Surabaya ini.