Perseru Siap Turunkan Dua Pemain Anyar Lawan PSM

Editor : Aris Munandar
Pelatih Perseru I Putu Gede. (Adam/Online24)
Pelatih Perseru I Putu Gede. (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Perseru Serui sudah siap menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan 19 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (5/7/2018). Termasuk menurunkan dua pemain anyarnya yang direkrut pada bursa teansfer paruh musim ini.

Dua pemain tersebut yakni striker Alberto de Paula dan gelandang Osmar Mazinho. Khusus Beto yang dipinjam dari Madura United, baru bergabung dengan tim Kuda Orange di Makassar, sementara Mazinho sudah tampil pekan lalu melawan Madura United.

“Untuk Beto sudah bisa dimainkan, tadi pagi juga sudah gabung saat latihan di Andi Mattalatta. Untuk Masindo sudah tampil lawan Madura jadi dia sudah siap,” kata Pelatih Perseru, I Putu Gede saat sesi konfrensi pers di Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Hanya bek tengah Kunihiro Yamashita yang diragukan tampil. Pemain asal Jepang sedang mengalami cedera namun tetap dibawa ke Makassar. “Yamashita kita lihat sampai besok pagi. Apakah dia bisa main atau tidak,” jelas Putu.

Perseru pada pertemuan putaran pertama kalah 0-1 dari PSM di Serui. Gol kemenangan tim Juku Eja dicetak Ferdinand Sinaga namun dinilai sebagai gol bunuh diri bek lawan oleh wasit.