Imam Starter, Sandro Minta Dicadangkan Lawan Perseru

Editor : Aris Munandar
Alesandro Ferreira Leonardo an Imam Arief Fadillah diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018. (Adam/Online24)
Alesandro Ferreira Leonardo an Imam Arief Fadillah diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018. (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Penyerang anyar PSM, Alessandro Ferreira Leonardo meminta dicadangkan menghadapi Perseru di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8/2018) besok.

Pemain asal Brasil berpaspor Hong Kong ini belum siap dan minta diturunkan sebagai pemain pengganti jika memungkinkan.

Sandro didatangkan PSM menggantikan Bruce Djite yang tampil mandul di putaran pertama. Namun, ia baru ikut berlatih tiga hari jelang laga. Kondisi kebugaran setelah dua bulan tak bermain jadi alasan ia belum siap diturunkan.

“Sandro belum nyaman dia rasa untuk mulai dari awal. Nanti dia akan perhatikan bagaimana dia melihat pertandingan dan kita tentukan siapa yang akan menggantikannya starter,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts saat jumpa pers di Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Sementara pemain baru lainnya, Imam Arief Fadillah dikonfirmasi Robert Rene Alberts akan diturunkan sejak menit awal. Ia dipercaya menggantikan Syaiful dan Rivky Mokodompit di bawah mistar gawang karena dibekap cedera.

“Imam akan mulai main besok,” jelasnya.

Ini jadi kesempatan bagi Imam membuktikan diri setelah hanya jadi cadangan di Persib selama putaran pertama Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez lebih memilih M Natshir dan I Made Wirawan ketimbang eks Barito Putera ini.