Kesal Kakaknya Disebut Pelacur, Driver Ojol di Makassar Aniaya Orang

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar– Aparat kepolisian Resmob Polda Sulawesi Selatan membekuk Ikram (21), seorang driver ojek online. Warga Jalan Nuri itu diamankan polisi lantaran melakukan penganiyaan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi di Polsek Mariso atas dugaan kasus penganiayaan terhadap Lasri. Dia menyebutkan kejadian itu terjadi pada hari Rabu (1/8/2018) lalu.

“Dia (Ikram) diamankan berdasarkan laporan polisi penganiayaan, saat diringkus dia tengah asyik nongkrong di pinggir jalan,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (4/8/2018).

Dikatakan Dicky, usai diringkus pelaku langsung digelandang ke Posko Resmob untuk pemeriksaan awal. Berdasarkan pengakuannya, pelaku tega melakukan penganiyaan lantaran kesal dengan korban yang menyebut kakaknya sebagai perempuan penghibur.

“Motifnya karena tersinggung kepada korban yang menyebut kakak korban sebagai pelacur,” kata dia.

Akibat ulah pelaku, korban mengalami luka di bagian kepala dan memar pada muka serta leher. Sementara saat ini dia ditahan di Mapolsek Mariso dengan jerat pasal 351 KHUP diancam pidana penjara paling lama lima tahun.