PSM vs Perseru, Guy Junior: Merahkan Mattoanging!

Editor : Aris Munandar
Striker PSM, Guy Junior melakukan selebrasi usai mencetak gol
Striker PSM, Guy Junior melakukan selebrasi usai mencetak gol

Online24, Makassar – PSM Makassar kembali tanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Perseru jadi lawan Minggu (5/8/2018) sore ini, setelah menjalani 5 laga away beruntun di Liga 1 2018.

Di 5 laga away itu, PSM hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Kini, mereka tercecer ke posisi 6 klasemen sementara dengan 29 poin. Tertinggal 6 angka dari Persib di puncak.

Kembali tanding di Makassar tentu jadi momentum bagus bagi tim Juku Eja kembali ke jalur kemenangan. Tambahan tiga poin akan membuat mereka kembali memanaskan persaingan papan atas.

Penyerang PSM, Guy Junior mengaku senang kembali ke bertanding di markas sendiri. Ia meminta suporter memerahkan tribun sore ini. Kehadiran ribuan pecinta PSM diharapkan pemain naturalisasi ini memberi motivasi berlipat.

“Setelah sekian lama main di luar kandang, suporter akhirnya bisa menyaksikan kita main di sini lagi. Jadi dengan kembalinya ke Mattoanging, suporter mari merahkan stadion jadi motivasi buat kami semua,” harap Guy Junior.

Hal sama dikatakan pelatih Robert Rene Alberts. Dirinya menargetkan poin penuh untuk mengambalikan mental bertanding timnya usai menjalani 5 laga away beruntun.

“Senang rasanya untuk bermain di Makassar, dan kami sangat nantikan. Pemain sangat senang bertemu dengan suporter dan ayo kita mulai laga kandang ini dengan meraih kemenangan,” ucapnya.