Live Streaming PSM Makassar vs Perseru, Juku Eja Percaya Diri Menang

Editor : Aris Munandar
Gelandang Serang PSM, Wiljan Pluim adu mulut dengan bek Perseru Boman Irie Aime
Gelandang Serang PSM, Wiljan Pluim adu mulut dengan bek Perseru Boman Irie Aime

Online24, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Perseru dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan 19 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8/2018) sore ini. Laga akan kick off pukul 16.30 WITA dan bisa Anda saksikan live streaming di bawah ini.

Live Streamijng PSM vs Perseru

Link 1

Link 2

Preview PSM vs Perseru

Zulkifli Syukur dkk tengah diliputi rasa percaya diri tinggi untuk memenangkan laga ini. Dukungan para penonton akan jadi motivasi berlipat bagi mereka setelah harus menjalani 5 laga away beruntun.

“Senang rasanya untuk bermain di Makassar, dan kami sangat nantikan. Pemain sangat senang bertemu dengan suporter dan ayo kita mulai laga kandang ini dengan meraih kemenangan,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Pada laga nanti, PSM bisa menurunkan skuad terbaiknya. Hanya kiper Rivky Mokodompit yang belum bisa dimainkan karena masih cedera. Begitupun dengan Syaiful. Namun, ada Imam Arief Fadillah yang didatangkan dari Persib siap mennjalani debutnya.

Pemain anyar lainnya, Alessandro Ferreira Leonardo belum siap turun dari menit pertama. Kendati demikian, penyerang asal Brasil berpaspor Hong Kong ini sudah siap debut pada laga nanti sebagai pemain pengganti.

Di kubu lawan, Perseru juga siap menurunkan dua debutannya. Masing-masing striker Alberto de Paula dan gelandang Osmar Mazinho.

Pada pertemuan pertama, Perseru menyerah 0-1 dari PSM di Serui. Pelatih Perseru, I Putu Gede mengatakan sudah melakukan pembenahan di dalam skuadnya dan berjanji tampil lebih baik di putaran kedua ini.

“Kita lakukan banyak evaluasi, kami mencoba berbenah, lebih membuat kesulitan lawan. Kita akan melakukan lebih baik dari putaran pertama,” ucapnya.

Sementara penyerang Perseru, Silvio Escobar mengaku bakal memanfaatkan rasa percaya diri tinggi PSM untuk mencuri poin. “PSM terlihat percaya diri, tapi kita datang ke sin untuk merusak pesta poin PSM,” kata mantan pemain PSM di Piala Presiden 2015 ini.