Pelatih Perseru Sebut Tindakan Robert Ini Tidak Terpuji

Editor : Aris Munandar
Pelatih Perseru I Putu Gede. (Adam/Online24)
Pelatih Perseru I Putu Gede. (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Perseru berhasil mencuri poin dari kandang PSM setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan 19. Namun, Pelatih Perseru, I Putu Gede menyisakan kekecewaan terhadap sikap Robert Rene Alberts.

Kekecewaan itu disebabkan saat salah satu pemainnya, Donny Monim meminta air minum namun tak diberikan sang arsitek PSM itu. Insiden ini terjadi di pinggir lapangan saat babak pertama pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (5/8/2018).

Donny Monim sudah menjulurkan tangannya. Namun Robert yang sudah membuka penutup botol malah memberi air kepada Marc Anthony Klok. I Putu Gede lantas menyebut tindakan Robert itu tak terpuji.

“Kita bersyukur ternyata kita bisa meraih poin di sini. Tapi saya tidak mau bicara banyak soal pertandingan tadi,” kata I Putu Gede memulai sesi jumpa pers usai laga.

“Saya kecewa dengan tindakan tidak terpuji pelatih PSM pada laga tadi. Seorang pemain saya minta air tapi tidak diberikan, bagaimana seorang coach bersikap seperti itu. padahal dia panutan saya juga,” dia menambahkan.