Taufan Pawe Sambut Presiden Direktur Gakken di Parepare

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Kedatangan Presiden Direktur Gakken Educational, Cp.Ltd, Toru Tsuchiya beserta rombongannya disambut hangat Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan para guru serta kepala sekolah jenjang SD dan SMP, di ruang pola kantor Walikota, Senin (06/08/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan, apresiasinya atas kedatangan Presiden Direktur Gakken Educational ke Kota kelahiran Presiden ke-3 BJ Habibie.

“Ini menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kota Parepare, atas kedatangan presiden direktur ternama di Jepang,” ujarnya.

Menurut Taufan, kedatangan Toru Tsuchiya di Parepare sebagai tindal lanjut Gakken dan Pemkot yang telah berkomitmen memajukan peradaban di Parepare, khususnya pada bidang pendidikan.

Presiden Direktur Gakken Educational, Cp.Ltd, Toru Tsuchiya, mengaku bangga hadir di Parepare.

“Ini adalah kota yang saya idamkan, dan saya bangga hadir disini,” katanya.

Toru mengatakan, Gakken merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Tidak hanya diperuntukkan kepada anak didik, namun juga diberikan program bimbingan kepada para gurunya.

“Di Jepang, guru dibina pola bimbingan karakter terhadap anak didik. Setiap hari, anak didik mendapat Predikat dari guru, guna menjadi bahan belajar uji kompetensi di rumahnya,” ujarnya.