Sukses Jadi Pelaksana Upacara, Bupati Indah Apresiasi Sekretariat DPRD

Editor : Muh. Idris

Online24,Masamba — Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Utara sukses melaksanakan tugas sebagai pelaksana upacara bendera, Senin (6/8), di Lapangan Upacara Kantor Bupati. Mulai dari MC, pembaca UUD 1945, penggerek bendera, sampai kepada pembaca doa, mendapat apresiasi yang begitu tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Bupati Indah Putri Indriani yang langsung memberikan ucapan selamat dan terima kasih atas pelaksanaan upacara yang juga dihadiri Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Perangkat Daerah lainnya.

“Saya ingin mengapresiasi pelaksana upacara pada hari ini. Meskipun belum sempurna, karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini, tapi paling tidak, sudah ada upaya melakukan yang terbaik,” ujar Indah. Pujian Indah bukan tanpa sebab. Jika sebelumnya pada setiap upacara, Perangkat Daerah yang bertugas senantiasa memakai “jasa” dari instansi lain, utamanya pada penggerek bendera, tapi yang dilakukan Sekretariat DPRD adalah semuanya memercayakan “pemain lokal” untuk bertugas.

“Penggerek bendera saja dari internal Sekretariat DPRD, tidak menggunakan Satpol PP. Saya apresiasi ini dengan berbagai catatan sebagai bahan penyempurnaan ke depan. Tidak usah seperti Paskibraka, karena kita memang bukan Paskibraka, tapi dengan latihan sungguh-sungguh, saya kira bisa. Setidaknya bisa mendekati mereka. Dan Sekretariat DPRD mampu melakukannya. Kalau sudah ditugaskan untuk melaksanakan tugas, pasti energinya akan ke situ juga. Sekali lagi, selamat dan terima kasih,” pungkas Indah. (LH/HMS)