Gempa yang Terjadi di Lombok Menyimpan Cerita Tersendiri Bagi Cici Panda dan Putrinya

Editor : Muh. Idris

Online24,Jakarta – Gempa bumi yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) di Lombok Utara memberikan efek getaran cukup kuat. Getaran itu dirasakan oleh Cici Panda yang kini berdomisili di Bali.

Istri Marcel Aditya ini berusaha terlihat santai untuk menenangkan si kecil Alika. Setelah mengalami gempa bumi tersebut, putri Panda itu mengalami kekhawatiran yang cukup besar.

Ia bahkan membagikan di akun Instagramnya, Dalam foto tersebut, nampak wajah Alika lemas dan ketakutan. Tak ada senyum ceria yang biasanya menghias wajahnya.

“Rasa khawatir dan takut enggak bisa disembunyikan dari wajah Alika saat Gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok tanggal 5 Agustus terasa getarannya sampai Bali. Saat itu berusaha tenang beneran berusaha enggak panik karena enggak mau Alika makin takut dan mengingat diriku lagi hamil, jadi enggak mau grabak grubuk. Padahal mah, dalam hati sudah lumayan deg-degan,” tulis Panda.

Terlebih ketika getaran kembali terasa. Alika yang tadinya sudah lebih tenang pun kembali panik dan ketakutan.

Panda yang sebenarnya juga panik tetap berusaha meyakinkan Alika bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Padahal Panda sendiri merasa tak punya kuasa dengan apa yang terjadi.