Sering Mencuri di Lapangan Futsal, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Timsus Polda Sulsel berhasil meringkus Saldi (21), pemuda yang kerap mencuri di lapangan futsal. Ia tak berkutik saat polisi menggerebek kediamannya di Jalan Nuri, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Selasa (7/8/2018) kemarin.

Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal Kosman mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan adanya laporan polisi terkait seringnya terjadi pencurian di Lapangan GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Sehingga polisi bergerak melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“Berdasarkan laporan polisi yang kami terima, Anggota Timsus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku di kediamannya,” jelas Iqbal, Rabu (8/8/2018).

Usai diringkus, pelaku digelandang ke Posko Timsus untuk dimintai keterangan. Kepada polisi, Saldi mengaku kerap melancarkan aksinya saat para korbannya sedang bermain futsal di Gor Sungguminasa.

“Pengakuan pelaku bahwa memang pada saat para pemain bola bermain dan penonton bersorak, pelaku tersebut mengambil kesempatan untuk mengambil barang berharga milik korbannya,” kata dia.

Adapun barang bukti yang berhasil disita polisi dari tangan pelaku berupa sebuah tas merk specs, jam tangan merk AC, dompet warna coklat dan satu unit telepon seluler merk Vivo V9 warna hitam.