Yayasan Kalla Kirimkan Bantuan Korban Gempa Lombok

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Gelombang kepedulian terus mengalir seiring dengan makin bertambahnya jumlah korban bencana gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak terkecuali dari Yayasan Kalla, sebuah perusahaan yang terkemuka di Sulawesi selatan.

Bekerjasama lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan, tim dari Yayasan Kalla mengantarkan langsung ke kantor Cabang ACT di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Kamis (9/8/2018). Bantuan yang diserahkan berupa paket sebanyak 200 lembar sarung dan 50 buah selimut.

Bantuan ini diharapkan sebagai awalan dari Yayasan Kalla sebagai inspirasi untuk perusahaan, Instansi, Lembaga, organisasi maupun kampus dan sekolah untuk terlibat aktif menyampaikan bantuannya berupa barang ataupun dana bagi ribuan korban gempa Lombok.

Aksi Cepat Tanggap secara terbuka siap menjadi jembatan penyambung amanah dari masyarakat Sulsel untuk berbagai bencana alam dan kemanusiaan di berbagai wilayah di Indonesia bahkan di luar negeri.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana (Lombok),” jelas Rahmat selaku perwakilan dari Yayasan Kalla Makassar.