Tambah Wawasan, Tim Kumdam XIV HSN Bekali Jajaran Kodim 1420 Sidrap Pengetahuan Hukum

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Tim Hukum Kodam XIV Hasanuddin Mayor Chk M. Isa Anshari, memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh personel kodim 1420 Sidrap, Di Aula Makodim Sidrap, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Kamis (09/08/2018).

Kegiatan Penyuluhan hukum tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman hukum yang diantara terkait Netralitas TNI, Disersi dan Kasus KDRT kepada seluruh personel, baik anggota Militer, PNS maupun Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudirman.SS Berharap para personel baik militer, PNS dan persit harus betul-betul menyimak apa yang disampaikan Tim serta bertanya jika ada hal-hal yang belum diketahui.

“Dengan penyuluhan hukum ini diharapkan seluruh personel untuk tidak melalukan pelanggaran, sehingga kita dapat melaksanakan tugas sampai dengan pensiun dengan aman dan tanpa masalah.”Ujarnya.

sementara Kalak Bandikkum Kumdam XIV/Hsn Mayor Chk M.Isa Anshari mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar seluruh personel TNI khususnya di jajaran Kodam XIV/Hsn mengerti dan paham tentang hukum dikalangan TNI.

“Sebagai anggota TNI khusunya di Satuan Kodim 1420 Sidrap, seorang prajurit harus bisa menjadi teladan di lingkungan masyarakat khsusnya dalam lingkup keluarga dengan menghindari terjadinya pelanggaran, jangan sampai kita mengalami suatu permasalahan hukum, sehingga dapat mencedrai tugas kita.”Ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi di ikuti Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1420 Sidrap, para Personel Militer dan PNS serta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.