Tak Layani Pasien Sesuai SOP, RSUD Andi Makkasau Bakal Sanksi Karyawannya

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare menyatakan sikap dengan memberikan ultimatum pada seluruh staf dan karyawannya, agar melayani pasien secara maksimal, sesuai standar yang telah ditetapkan.

Ultimatum tersebut tertuang dalam bentuk Maklumat Pelayanan No 001/MP/RSAM/2017 per 1 Juli 2017 oleh Pelakasana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggaraeny Sari.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Hj Mukarramah, menegaskan, agar seluruh jajaran RSUD Andi Makkasau mematuhi maklumat yang tertuang. Jika ada yang melanggar, maka ada sanksi yang disiapkan.

“Kita imbau terhadap masyarakat atau pasien, jika ada staf atau karyawan yang tidak memberikan pelayanan baik, maka segera Laporan pada kami. Akan ditindak secara tegas,” ujarnya.Kamis (10/08/2018).

Menurut Mukarramah, maklumat pelayanan tersebut dikeluarkan sebagai komitmen RS dalam memberikan pelayanan maksimal kepada Pasien.

“Kami telah berkomitmen untuk memberikan pelayan sesuai dengan SOP. Karena itu, wajib dipatuhi seluruh karyawan, tidak ada yang sempurna dalam hal pelayanan, namun kami akan berbuat semaksinal mungkin guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien,” katanya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu