Sambut HUT TNI, Kodim 1420 Sidrap Gelar Karya Bhakti

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Menyambut HUT TNI ke-73, yang diperingati 5 Oktober mendatang, Kodim 1420 Sidrap menggelar kegiatan Karya Bhakti bersama Masyarakat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amparita Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap. Jumat (10/08/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud Bahkti TNI kepada masyarakat, karena kemerdekaan bangsa Indonesia tidak terlepas dari dukungan Rakyat Pada TNI yang berjuang merebut kemerdekaan.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 1420 Kapten Arm Amir.S, mengaku bangga dan kagum melihat antusisme masyarakat bersama TNI, Polri dan Mahasiswa yang turut bergotong royong.

“Diharapkan kita semua peduli dengan lokasi-lokasi TMP seperti di tellu limpoe ini, agar Taman Makam Pahlawan yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap menjadi rapi, bersih dan indah.”Ujar Kapten Arm Amir.S.

Kegiatan karya bhakti ini jiga di hadiri Ketua DPRD Kab. Sidrap H.Zulkifli Zain, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf Sudirman.SS, Anggota DPRD Kab. Sidrap Edy Slamet, Danramil dan Perwira Staf Kodim 1420 Sidrap, Personel Polsek Tellu limpoe, Personel Kodim 1420 Sidrap, Staf Kecamatan, Mahasiswa KPM IAIN serta Masyarakat Kecamatan Tellulimpoe.