Ingin Majukan UI Makassar, Cakorda Ini akan Rangkul Semua Member

Editor : Asri Muhammad
Logo United Indonesia Makassar
Logo United Indonesia Makassar

Online24, Makassar – Fans club Manchester United di Makassar yaitu United Indonesia, akan menggelar pemilihan Kordinator dan Wakil Kordinator Daerah.

Pemilihan masa jabatan 2018-2020 ini, akan diikuti oleh dua pasangan yaitu Iswan Rusadi-Ashadi dan Arfan Hafid-Muhammad Taufik. Kedua pasangan ini akan bertarung dalam pemilihan yang digelar pada 19 Agustus mendatang.

Kedua pasangan pun telah menyampaikan visi dan misinya kepada seluruh member aktif United Indonesia Makassar.

Pasangan Iswan Rusadi-Ashadi menyambut antusias pemilihan Korda dan Wakorda kali ini. Keduanya optimis keluar sebagai pemenang.

“Kalau ditanya peluang, tentu semua punya. Tapi kami yakin (menang), karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk United Indonesia Makassar,” ujar Ashadi yang akrab disapa Om Bull ini.

Untuk itu, pasangan Iswan Rusadi-Ashadi telah menyiapkan banyak misi diantaranya tranparansi keuangan, pengelolaan membership yang lebih mudah, serta pemberdayaan member perempuan.

“Kami tentunya akan merangkul semua member, sesuai visi kami yang ingin menjadikan United Indonesia Makassar menjadi komunitas fans club terbaik,” tambahnya.