Unik, Pagar Rumah Ini Terbuat dari TV Bekas

Editor : M N Ubay

Online24, Vietnam – Sebuah rumah kecil di pulau Vietnam Hon Thom mendadak viral di berbagai media sosial. Bukan tanpa alasan rumah yang terletak di jalan menuju mobil kabel Hon Thom dan sangat populer di kalangan wisatawan, pasalnya pagar rumah tersebut terbuat dari susunan televisi tabung yang kini sudah jarang digunakan.

Dilansir dari Odditycentral, hingga saat ini tidak diketahui, siapa pemilik rumah tersebut dan apa alasannya menjadikan televisi tua sebagai pagar rumah.

Pengguna Facebook dengan akun Thanh Tien lah yang mengambil beberapa foto rumah yang unik saat mengunjungi Hom Thom bersama keluarganya, dan baru-baru ini memposting di sebuah grup populer bernama Khong so cho (Anjing Tak Dikenal) di mana mereka menarik banyak perhatian. Dihubungi untuk perincian tentang pagar itu, Tien tidak dapat mengatakan banyak tentang itu, selain dari fakta bahwa itu bukan rumahnya dan itu hanya terlihat keren.

Sementara beberapa pengguna menyatakan kekaguman mereka terhadap kecerdikan pemilik rumah. Dan sebagian lainya menanyakan keamana dari tv tabung tersebut.

Sebagai contoh, jika seorang anak secara tidak sengaja menutup dan memecahkan salah satu tabung sinar katoda, mereka bisa terluka parah, belum lagi semua unsur beracun yang terkandung dalam set tua ini, seperti merkuri dan timah yang bisa dicuci ke bumi saat hujan.

Jadi jika anda berniat pergi ke Hom Thom dan mencari sesuatu yang benar-benar unik, pastikan untuk mampir ke rumah dengan pagar TV.