Pengurus DPD, DPK dan GNPHI PPNI Sidrap Dilantik

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-pengurus daerah (DPD) persatuan perawat nasional indonesia(PPNI) kabupaten Sidrap periode (2018-20123), Resmi dilantik, pelantikan digelar dibalroom Alghoni, Pangkajene, Sidrap, Sabtu (11/09/2018).

Mereka yang dilantik masing-masing pengurus DPD atau dewan pertimbangan PPNI Kab.Sidrap, Pengurus Dewan Pertimbangan Kabupaten (DPK) PPNI Kab.Sidrap, dan Pengurus Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia (GNPHI) Kab.Sidrap.

kegiatan pelantikan pengurus PPNI kabupaten sidrap ini dihadiri, Asisten 3 pemkab sidrap Rustan, kadis kesehatan sidrap Irwansyah dan ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel Abdul Rakhmat S.Kep,Ns, Prov Sulsel dengan didampingi sejumlah pengurus.

ketua DPD PPNI Sidrap, Jufriadi,S mengatakan Pengurus DPD yang dilantik sebanyak 4 Orang, DPK 12 Orang dan GNPHN 25 Orang.

“anggota PPNI sidrap sebanyak 761 Perawat yang terdiri dari ASN 292 dan Honorer sebanyak 469 Orang”Ujarnya.

Selain pelantikan kata dia, juga akan dilanjutkan dengan pembahasan program kerja, ia berharap PPNI sidrap lebih dikenal masyarakat.

“Semoga PPNI kabupaten sidrap kedepan bisa terus eksis dan dikenal masyarakat serta dapat bekerjasama dengan pemerintah lebih baik lagi,”Tambahnya.

Sementara Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel Abdul Rakhmat S.Kep,Ns, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru, Ia berharap pengurus baru dapat menelorkan program yang membumi dan untuk kepentingan-kepentingan perawat-perawat di kabupaten Sidrap ini”Katanya.