Live Streaming Final AFF U-16: Indonesia vs Thailand

Editor : Aris Munandar
Mairuddin Bagus Kahfi merayakan golnya. (foto: PSSI)
Mairuddin Bagus Kahfi merayakan golnya. (foto: PSSI)

Online24, Makassar – Online24, Makassar – Timnas U-16 Indonesia berjumpa Timnas U-16 Thailand di partai final AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018) malam nanti. Pertandingan ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar pukul 19.00 WIB.

Menilik kebelakang perjalanan tim berjuluk Garuda Asia, mereka tampil sangat impresif.

Di fase grup, mereka tak terkalahkan. Laga pembuka melawan Filipina, mereka langsung tancap gas dengan menghancurkan mereka 8-0, lalu kedua mengalahkan Myanmar 2-1, Vietnam dengan skor 4-2, Timor Leste 3-0 dan Kamboja 4-0.

Laga semifinal, mereka bertemu Malaysia. Lawan pun harus juga menyicipi kekalahan lewat gol tunggal penalti dari Amiruddin Bagus di menit ke-72.

Fakhri Husaini mengatakan timnya sudah siap. Ia mengaku sudah tahu gambaran kekuatan tim lawan.

“Kami sudah pernah bertemu dengan Thailand sebelumnya. Kami juga sudah mengintip mereka bertanding dan menganalisa permainan mereka. Saya melihat materi pemain yang mereka bawa juga tidak benyak berubah. Seperti saat di kualifikasi Piala AFC U-16 tahun lalu di Thailand,” ucapnya dilansir situs resmi PSSI.

Ia menilai Thailand tim kuat meski dengan pelatih baru saja mengganti pelatihnya, sehingga tetap harus diwaspadai. “Mereka adalah tim yang bisa bermain tenang dan cerdas dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun. Kita akan antisipasi semua hal itu,” ujarnya.

Jadwal AFF U-16 2018:

Peringkat Ketiga
15.30 WIB: Myanmar vs Malaysia

Final
19.00 WIB: Thailand vs Indonesia

Link Live Streaming Timnas U-16 Thailand vs Indonesia di Indosiar

Link Live Streaming Timnas U-16 Thailand vs Indonesia di Indosiar