Winner dan iKON akan Konser di Jakarta, ini Harga Tiketnya

Editor : M N Ubay

Online24, Jakarta – Dua boyband asal Korea Winner dan ikon akan menggelar konser dalam waktu yang berdekatan di Jakarta, Indonesia. Winner, grup idola YG yang beranggotakan empat orang, dijadwalkan menggelar konser yang bertajuk, ‘Winner 2018 Everywhere Tour in Jakarta’ pada 17 November 2018.

Sementara itu, iKON dijadwalkan menggelar ‘Continue Tour’ pada 18 November 2018.

Mecima Pro selaku promoter konser mengumumkan harga tiket dan seating plan untuk konser kedua boyband YG Entertainment itu di Jakarta.

Harga tiket untuk kedua konser ini dibanderol dengan harga yang sama persis. Kelima jenis tiket yang akan dijual pada masing-masing konser dijual dengan rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Tak cuma itu, pembagian seat plan atau rancangan tempat duduk untuk konser Winner dan iKON yang sama-sama digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta–juga dibuat sama persis.

Penjualan tiket early bird untuk Winner dan ikon berlangsung pada 17-19 Agustus 2018. Hanya para pemegang kartu keanggotaan MCP Members saja yang bisa mengakses penjualan ini. Sementara itu, general sale untuk konser akan dimulai pada 19 Agustus, setelah penjualan early bird berakhir.

Mecima menginformasikan bahwa akan ada penjualan ticket special bundling bagi mereka yang ingin membeli tiket konser Winner dan iKON sekaligus. Detail waktu dan tata cara pembelian dapat ditemukan di situs dan media sosial resmi Mecima.