Pelaku Begal Dibawah Umur Ditangkap Polisi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Aparat kepolisian berhasil menangkap TF, bocah berusia 16 tahun karena terlibat dalam kasus tindak pidana pencurian dan kekerasan. Warga Kampung Baru, Kecematan Tamalanrea ini tak berkutik saat dibekuk oleh Timsus Polda Sulsel.

“Pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi tentang kasus curas di Polsek Biringkanayya,” kata Panit Timsus Aiptu Muh Iqbal Kosman, Minggu (12/8/2018).

Iqbal mengatakan, pelaku diamanakan usai polisi melakukan penyelidikan dalam beberapa hari belakangan ini. Pelaku diringkus di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar tadi malam.

“Kita terima laporan bahwa pelaku berada di jalan raya Antang, tepatnya di SPBU depan BRI Antang lalu anggota bergerak cepat melakukan penangkapan,” jelasnya.

Dari hasil interogasi awal, pelaku yang masih di bawah umur ini mengaku telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (begal) bersama salah seorang rekannya berinisial RA yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa satu unit telepon seluler. Sementara pelaku digelandang ke Mapolsek Biringkanayya untuk proses hukum lebih lanjut.

[fbcomments]