MU Incar Juru Transfer Roma dan Juventus

Editor : Asri Muhammad
Jose Mourinho/skysports.com

Online24, Makassar – Kegagalan Manchester United mendapatkan pemain incaran dalam bursa transfer, membuat sang pelatih Jose Mourinho meradang. Sebelumnya Mourinho memang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaan dirinya terhadap kinerja klubnya di bursa transfer musim panas ini.

Di musim ini panas ini United hanya menggaet tiga pemain, mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan kiper gaek Lee Grant. Dari ketiga nama tersebut, hanya Fred yang bisa dibilang akan dimainkan secara reguler.

Untuk itu raksasa Premier League ini, dikabarkan sudah menetapkan empat target yang akan dirayu untuk dijadikan sebagai direktur sepakbola mereka yang baru.

Dilansir Bola.net, United kabarnya akan mendatangkan seseorang untuk mengurusi masalah transfer pemain. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari restrukturisasi staf belakang layar Setan Merah.

Jika benar demikian, maka ini akan menjadi yang pertama kali dalam 140 tahun sejarah klub United mengangkat seorang dengan jabatan direktur sepakbola.

Dilansir The Independent, empat orang yang diincar United adalah mantan penjaga gawang mereka yang kini menjadi direktur di Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Tiga kandidat lainnya datang dari sepakbola Italia. Nama pertama adalah petinggi Juventus, Fabio Paratici. Ia dikenal sebagai otak Bianconeri dalam mendatangkan para pemain berkualitas dengan harga murah dalam beberapa tahun terakhir.

Nama kedua adalah juru transfer Roma, Monchi yang memang sudah dikenal akan kehebatannya sejak masih bekerja di Sevilla. Meski demikian, Paratici dan Monchi tampaknya akan sulit datang ke United karena tak akan dilepas klub mereka masing-masing.

Nama terakhir adalah pria yang kini bekerja untuk Novara, Domenico Teti. Ia pernah berjasa mendatangkan Mauro Icardi dari Barcelona ke Italia ketika masih bekerja di Sampdoria.