Live Streaming Piala Indonesia: Persib Bandung vs PSKC Cimahi

Editor : Aris Munandar

Online24, Tasikmalaya – Persib Bandung akan dijamu PSKC Cimahi di Babak I Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) sore ini. Laga kickoff 15.00 WIB dan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Link live streaming Persib Bandung vs PSKC di RCTI.

Link live streaming Persib Bandung vs PSKC di Vidio.com.

Laga ini merupakan partai tunda yang seharusnya digelar bulan lalu.

Persib bakal bermain dengan pemain lapis kedua.

Meski demikian, secara komposisi dan kualitas pemain, PSKC Cimahi yang berjuluk Sangkuriang tetap jauh berada di bawah Maung Bandung.

Namun, semangat dan mental bertanding anak asuh Robby Darwis ini tak bisa dianggap remeh.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati mewakili pelatih kepala PSKC, Robby Darwis, mengatakan bahwa timnya sangat srius dalam menyiapkan tim untuk pertandingan melawan Maung Bandung.

“PSKC siap menghadapi Persib dipertandingan besok (hari ini), kita bersyukur kita mendapatkan pengalaman berharga melawan Persib karena kita masih Liga 3, masih amatir. Tapi, pemain siap semangat dan yang penting tidak mau kalah,” ujar Nurjati.

Sementara pelatih Persib, Mario Gomez enggan memandang sebelah mata PSKC. Ia memastikan, PERSIB harus berhati-hati agar tidak tergelincir di pertemuan pertamanya dengan PSKC. Gomez enggan reputasi Maung Bandung sebagai tim berbintang dua tercoreng oleh kontestan Liga 3.

“Kita jangan terlena dengan status sebagai tim dari (Go-Jek) Liga 1. Terlalu percaya diri dan kehilangan fokus akan sangat berbahaya. Jadi, intinya kami tidak akan mengurangi kerja keras dan fokus sedikitpun terhadap lawan. Gengsi ini harus tetap kita jaga dengan baik,” tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut.