Wali Kota Parepare Kukuhkan Calon Peserta Paskibra

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengukuhkan calon Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas di momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di lapangan terbuka kompleks Rumah Jabatan walikota, Rabu (15/8/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan ucapan selamat terhadap calon paskibra yang merupakan perwakilan dari putra-putri terbaik dari Kota Parepare.

Ia mengatakan, menjadi paskibra merupakan tanggungjawab dan amanah yang mesti dijaga. Tidak semua orang yang dapat atau mampu mengemban amanah tersebut, ini adalah kepercayaan yang besar.

“Kalian adalah putra-putri pilihan yang dipercaya membawa dan mengibarkan sang saka Merah Putih. Kalian adalah tonggak sejarah pada pemerintahan ini,” ujar Walikota bergelar doktor hukum itu di hadapan calon paskibra.

Selain itu, Taufan menyampaikan apresiasinya terhadap para pembina, pembimbing dan pelatih, yang telah sabar membimbing putra-putri terbaik Kota Parepare selama proses latihan.

“Tidak lepas dukungan dan motivasi dari orangtua yang mendorong anaknya tetap semangat menjalankan tugas yang diamanahkan,” katanya.